Senin, 16 Oktober 2017

Operasi Mata Glaukoma: Resiko Operasi Laser

Ladies, penyakit mata glaukoma bisa sangat berbahaya dan akan berakhir dengan kebutaan jika tidak segera ditangani. Namun tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk cara pengobatan operasi mata. Akan selalu ada sisi baik dan buruk dalam memilih sesuatu, termasuk operasi laser.

Dokter biasanya akan menjelaskan terlebih dahulu kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi mulai dari Anda akan masuk ke ruang operasi, prosedur operasi dan bagaimana itu dijalankan hingga keadaan setelah Anda operasi, Ladies. Begitu pula untuk mendeskripsikan keuntungan dan resiko menjalankan pengobatan tersebut.

Seperti halnya jenis operasi lain, operasi laser untuk penyakit glaukoma dapat mengakibatkan beberapa risiko. beberapa orang akan mengalami kenaikan tekanan intraokular (IOP) jangka pendek pada mata segera setelah menjalani operasi. Untuk beberapa orang lain mungkin membutuhkan operasi Cyclophotocoagulation setelah operasi.

Operasi Cyclophotocoagulation merupakan prosedur operasi alternatif lanjutan jika terjadi efek samping setelah menjalani operasi awal. Sekali lagi, laser juga digunakan untuk proses operasi ini Ladies dan operasi akan menghambat jaringan dalam mata untuk memproduksi cairan terlalu banyak. Hal ini bisa diulang beberapa kali untuk menghindari glaukoma permanen.

Dalam hal ini, penggunaan obat anti-glaukoma sebelum dan setelah operasi dapat membantu mengurangi risiko seperti disebutkan di atas, Ladies. Jangan ragu untuk menghubungi dokter jika Anda mengalami hal yang tidak biasa setelah operasi ya Ladies..

postedby : cobasebariklanbaris.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar